What's Up, Refleksi Zaman Kekinian

Tim RBB - 21 August 2021

Di masa pandemi seperti sekarang dengan berbagai pergulatan hidup, buku dan lagu-lagu dalam karya ini bisa menjadi cahaya dan penentram bagi anda bahkan solusi untuk bersikap tepat dan bijak. Buku ini adalah pembaharuan dari buku Rahasia Iman. Ditulis oleh Nowan yang pernah menulis True Love (Gramedia Pustaka Utama, 2007). Tentu saja ada kandungan True Love dibuku ini. Sementara untuk album musik, Nowan berkolaborasi dengan produser dan arranger DJ Codox, vokalis Rico dan pianis muda Joy. Silahkan dengar cuplikan lagu-lagunya dibawah.

Berikut cuplikan beberapa testimoni buku What's Up:

..Buku ini layak menjadi panduan sebagaimana judulnya sebagai Refleksi Hidup Kekinian. Mengungkap rahasia hidup yang hakiki dan memotivasi untuk menemukan jati diri dalam diri kita sendiri.

Hanni Sofia (Wartawan LKBN Antara)

-------------------------------

Buku ini seperti buku filsafat yang banyak memberikan pertanyaan, tapi bedanya, ringan dan renyah. Untuk orang kebanyakan pun cukup ‘aman’, karena di bagian akhir, Anda akan menemukan berbagai jawaban dan panduan, sehingga tak akan berhenti pada kondisi ketidakjelasan dan kegalauan, sebagaimana jika membaca buku-buku filsafat atau novel fiksi sufistik...

Frans Budi Santika (Pembelajar Filsafat & Trainer Komunikasi)

-------------------------------

Sangat bagus. Semoga orang-orang, khususnya yang muda-muda, suka baca buku ini, supaya bumi bisa jadi hunian yang lebih nyaman dan tidak cepat hancur.

Koesmiani-Ninuk Koeswoyo (Penikmat musik, penulis lagu, pencinta semua agama)

-------------------------------

..Pembaca diajak untuk memasuki wilayah "Kesadaran", "Iman", "Cahaya." Sebuah buku yang pantas dibaca, diresapi dan dilakoni.

AM Lilik Agung (Pendiri Galeri HC, lembaga pengembangan SDM)

-------------------------------

Kreatif Sekali.

Bambang Ismawan (Pendiri Yayasan Bina Swadaya dan Majalah Pertanian Trubus, Pegiat Kewirausahaan Sosial).

-------------------------------

Berikut cuplikan lagu-lagunya

Kenyataan ini. Kupercaya rancangan Mu. Setiap langkah ini. Selalu Kau arahkan dijalan Mu

Aku takkan bisa, pahami semua. Engkaulah Pencipta

Kuyakin Engkau selalu memberi. Yang terbaik untuk setiap insan. Ajarku lebih percaya pada Mu. Kasih Mu setia selalu menopangku... 

(catatan: lagu ini mendapat apresiasi yang baik dari keluarga-keluarga yang ditinggal 'pulang' oleh salah satu anggota keluarganya, bahkan ada suatu kegiatan doa untuk mendoakan yang telah 'berpulang' meminta lagu ini diputarkan)

There’s something truly in this life, the world becomes so nice when I think of You, that’s unbelieveable. Lovely pain deep in my heart, even thought that im bleeding, bloody great I’m feeling fine.

Falling..im falling to the deepest. Falling..im falling in You..LOVE

I am only a prayer, only a dreamer, in this life, I’ve been looking for You. I am walking on a hard ways, im going throuht this stormy days, to reach my dreams in You

Bersihkan hatiku, kemanapun melangkah didalam jalan Mu

Oh betapa kelamnya hidup berakar dari kesenangan dunia belaka

Betapa sombongku, betapa ego ini...

...masih kumelangkah menyusuri jejak kehidupan

Ini bukanlah jalan yang mudah, bertahanlah, bersabarlah, sayang. Tapi ini jalan yang terindah, bersamanya, hingga akhir zaman....

-------------------------------

Dan berikut potongan lagu bonus yang disertakan untuk mendukung protokol kesehatan masa pandemi

 

...emang ini buset semua jadi ribet, tapi kita kudu/bisa kerjasama uwoo

Pakai Masker, Jaga Jarak, Tangan Bersih (mudah kan)  Pakai Masker, Jaga Jarak, Tangan Bersih (mudah kan)  Yang penting virus tak terhirup, hidung, mulut, mata (jaga dan waspada)

-------------------------------

Dapatkan karya ini melalui mitra kami dengan harga 'segelas kopi' atau melalui kami dengan harga 'segelas kopi dengan toping tambahan'. Karya ini juga ditujukan untuk menggalang dana bagi mitra kami yang turut membangun Rumah Belajar Bersama dimana sedang terpuruk secara ekonomi. Terimakasih.


Rumah Belajar Bersama juga menyediakan sesi diskusi dan pelatihan terkait tema buku ini-yang terkait dengan peningkatan kecerdasan emosi dan spiritual- (mengarahkan pada kesehatan mental dan perilaku positif) dengan pendekatan spiritualitas dan humaniora yang menempatan kesadaran pada Pencipta, Alam & Kehidupan harian sebagai suatu pondasi penting. Hubungi Kontak Rumah Belajar Bersama.

(Tim Rbebe)